Okie Agustina Boyong Anak-anak Nikmati Liburan di Pantai


Okie Agustina Boyong Anak-anak Nikmati Liburan di Pantai

Pangandaran,myPangandaran.com-Mumpung liburan, Okie Agustina pun tidak menyiakan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Janda Pasha ’Ungu’ itu memboyong anak-anaknya liburan ke pantai. Okie berencana untuk pergi ke Pantai Pangandaran yang terletak di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Bintang film ’Hantu Binal Jembatan Semanggi’ itu ingin punya waktu yang berkualitas bersama ketiga anaknya.

"Aku pasti menyiapkan mainan dan kaset supaya anak-anak nyaman," ujar Okie saat dihubungi via ponselnya, Senin (13/9/2010).Pergi berlibur bersama anak-anak bukan hal yang asing bagi Okie. Ia kerap bepergian bersama mereka setiap kali ada kesempatan kosong. Okie pun jarang membawa supir pribadi saat ke bepergian."Aku kan dari dulu tomboi, jadi ngga pernah pakai supir," lanjutnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini