Arah Keluar Pangandaran Macet Total


Arah Keluar Pangandaran Macet Total

Dipastikan kendaraan yang akan keluar pangandaran tidak bergerak sama sekali. Pemandangan ini terlihat di Babakan 3 km setelah pangandaran dan dari arah barat Pangandaran sepanjang 3 km. Kemacetan ini disebabkan karena banyak sekali kendaraan yang akan pulang secara bersamaan. Kendaraan kecil maupun Bus banyak berasal dari Bandung dan Jakarta.

Pantauan myPangandaran, kemacetan mulai terjadi selepas ashar tadi pagi, hingga berita ini diturunkan kemacetan belum bergerak sama sekali. Kemungkinan disebabkan karena banyaknya kendaraan yang kehabisan bahan bakar mengingat di Pangandaran hanya ada satu POM itupun berseberangan dengan jalan pulang, jadi ketika akan mengisi BBM maka harus memotong jalan kendaraan yang masuk Pangandaran.

Seperti diperkirakan sebelumnya, puncak keramaian Pangandaran terjadi hari ini. Walaupun jumlah kendaraan yang masuk masih terus bertambah. Untuk wisatawan yang masih dijalan menuju Pangandaran, pastikan BBM anda penuh sebelum masuk Pangandaran mengingat keterbatasan suply BBM ke POM yang ada akan menyebabkan kemacetan yang panjang.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini