SMAN 1 Pangandaran Siap Gelar Reuni Akbar


SMAN 1 Pangandaran Siap Gelar Reuni Akbar

Pangandaran,myPangandaran.com-Momentum 25 tahun proses belajar mengajar membuat SMA Pangandaran ingin mengadakan reuni Akbar yang melibatkan semua angkatan. Setelah melakukan beberapa kali pertemua, pantia reuni akbar satu-satunya sekolah SMA Negeri di Pangandaran itu sudah bulat akan mengadakan reuni Akbar.

Dilangsir dari situs resmi SMA 1 Pangandaran, panitia menegaskan bahwa Berangkat dari berbagai pemikiran yang datang dari para senior rekan-rekan alumni angkatan terdahulu dan tidak ketinggalan pula dengan teman-teman alumni angkatan muda yang banyak memperbincangkan masalah reuni alumni SMAN 1 Pangandaran, maka dipandang perlu adanya suatu terobosan baru yang mampu mempersatukan semua angkatan dalam satu wadah alumni yang terorganisir secara professional sehingga menghasilkan kegiatan yang positif. Untuk itu dari pihak sekolah sebagai almamateur perlu kiranya menjadi penengah dan menyambut dengan hangat niat baik dari para alumni dengan suatu tindakan nyata yakni dengan dibentuknya kepanitian lokal yang diresmikan hari Senin tanggal 22 Agustus 2010 atas persetujuan perwakilan dari Alumni angkatan pertama.

Memang sebelum dibentuknya kepanitian lokal juga komunikasi antara sekolah dengan pihak alumni sudah sering dilakukan, namun setelahnya terbentuk kepanitiaan maka intensitas pembicaran semakin sering dilakukan melalui media teleconfreence. Ini semua tidak lepas dari partisifasi aktif dari penggagas acara reuni. Dari beberapa pertemuan yang dilakukan akhirnya rencana Reuni Akbar itu akan digelar pada:

  1. Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Pangandaran akan dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 11 September 2010 yang bertempat di kampus SMA Negeri 1 Pangandaran.
  2. Untuk keperluan biaya penyelenggaraan kegiatan tersebut disepakati setiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,-
  3. Agenda kegiatan meliputi : silaturahmi, tepang sono dengan dewan guru yang pernah mengajar di SMA Negeri 1 Pangandaran, pembentukan pengurus alumni secara resmi, penunjukkan koordinator tiap wilayah, hiburan dan lain-lain.

Bagi semua alumni diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini tidak terkecuali dan mari pererat tali silaturahmi diantara kita. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di bagian akhir halaman ini.

Pendaftaran bisa langsung dilakukan di Sekretariat Reuni Akbar yang bertempat di SMA Negeri 1 Pangandaran atau melalui jalur online di website ini. Untuk proses pendaftaran online klik disini : http://www.smansapangandaran.sch.id/alumni.html

Panitia sangat mengharapkan untuk melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk memastikan jumlah alumni yang datang.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini