Gempa Juga Dirasakan Warga Pangandaran


Gempa Juga Dirasakan Warga Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga di kawasan Pantai Pangandaran, Ciamis, Jabar, sempat panik merasakan guncangan gempa berkekuatan 4,4 SR dan berlangsung cepat pada Minggu (22/8/2010) pukul 20.02 WIB. Petugas Balawisata pantai Pangandaran, Dudi, mengatakan masyarakat termasuk sebagian pengunjung pantai Pangandaran mengaku merasakan guncangan gempa.

Namun kekuatan gempa itu tidak terlalu dirasakan kuat oleh masyarakat, sehingga masyarakat sekitar pantai tidak terlalu mengalami kepanikan.
"Hanya sesaat merasakan, dan memang panik tapi warga tampaknya sudah seperti biasa lagi," kata Dudi.

Masyarakat pesisir pantai Pangandaran mulai kembali beraktivitas malam hari seperti biasanya dan tidak terlalu membahas guncangan gempa yang baru saja terjadi. Sementara kondisi laut tampak normal tidak mengalami ketinggian air laut pasca terjadinya gempa yang terjadi di barat daya Tasikmalaya. "Situasi pantai aman kondusif tidak ada lagi kepanikan warga," katanya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini