Tertabrak Motor Ketika Peringatan HUT Kemerdekaan, Anak SD Patah Kaki


Tertabrak Motor Ketika Peringatan HUT Kemerdekaan, Anak SD Patah Kaki

Pangandaran,myPangandaran.com-Gian Nurholis (12), siswa SDN 4 Wonoharjo Kecamatan Pangandaran tertabrak sepeda motor yang dikendarai Lasinah (53) kemarin. Insiden tersebut terjadi di jalan sekitar Lapangan Merdeka.Akibat insiden tersebut, Gian menderita patah kaki. Sedangkan Lasinah luka di pinggul dan kaki. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran oleh petugas kepolisian dan warga yang sedang upacara.

Salah seorang saksi mata, Mardiah (37), menuturkan pengendara motor datang dari arah Parigi menuju Pangandaran dengan kecepatan sedang. Dalam waktu bersamaan seorang anak berlari menyeberang. “Saya kebetulan di pinggir jalan mau nyeberang juga,” tuturnya.Lasinah, warga Desa Cibenda Kecamatan Parigi, mengaku kaget dan tak mampu mengendalikan motor saat seorang anak menyeberang secara tiba-tiba. “Saya pelan kok, soalnya tahu ada yang upacara. Eh anak kecil nyeberang nggak kelihatan,” tutur wanita paruh baya yang berniat pergi ke Pasar Pangandaran itu.

Setelah mendapatkan perawatan, petugas medis Puskesmas Pangandaran menyarankan agar Gian dirujuk ke RSU yang memiliki peralatan lengkap seperti RSU Banjar atau Ciamis. Sementara Lasinah cukup mendapatkan pemeriksaan medis di Puskesmas Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini