Perampok Emas Beraksi di Pangandaran


Perampok Emas Beraksi di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Rumah Lia Parmita, di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, didatangi kawanan perampok, baru-baru ini. Dari rumah itu, perampok membawa kabur satu kilogram emas dan enam buah telepon genggam milik korban.

Begitu menggasak emas, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil APV bernomor polisi E 300 YB. Namun, kendaraan yang mereka gunakan teridentifikasi polisi. Penghadangan pun dilakukan. Setelah beberapa kali lolos, kendaraan perampok akhirnya bisa dihentikan, setelah sebelumnya polisi menembak ban mobil tersebut di kawasan hutan Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg.

Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso mengatakan, tiga pelaku, yakni Nasuha, Sutrisno, Mul, dan Soni ditangkap. Bahkan, seorang di antaranya terpaksa ditembak karena melarikan diri. Sedangkan Ibang, Slamet, dan Dosi masih dalam pengejaran.

Di depan polisi, pelaku perampokan Nasuha mengaku hanya bertugas mengambil barang korban untuk dimasukkan ke dalam mobil. Dia juga mengakui kawanannya mengikat dan menyumpal mulut korban agar tak berteriak.

Sumber Liputan6



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini