Pangandaran Mulai Dibenahi


Pangandaran Mulai Dibenahi

Pangandaran,myPangandaran.com-Dinas Bina Marga serta Dinas Kelautan dan Perikanan membenahi kawasan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Pangandaran. Rencananya, kawasan PPI menjadi tempat kunjungan kerja Menko Kesra Agung Laksono.Sementara puluhan petugas Dinas Cipta Karya kebagian membersihkan jalan di pintu masuk. Mereka juga mengecat trotoar jalan utama masuk obyek wisata pantai itu.

Hadli, salah seorang warga Bulak Laut menyambut baik upaya pembersihan dan pemeliharaan beberapa lokasi. Namun, ia berharap kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai tanggung jawab instansi terkait.“Awalnya saya kaget saja, tiba-tiba banyak yang kerja di jalan. Saya pikir pasti akan ada orang penting, ternyata memang bener,” ungkapnya. Lanjut Hadli, setiap hari memang ada petugas kebersihan, namun tidak sebanyak sekarang.

Kepala Bidang Kebersihan Dinas Cipta Karya Rahlan membantah kegiatan tersebut terkait kunjungan menko kesra. Menurutnya, kegiatan yang sedang dikerjakan merupakan pemeliharaan rutin.“Bukan berarti karena ada menteri. Ini memang sudah rutin dilakukan. Hanya saja waktunya bertepatan dengan kehadiran beliau,” ungkapnya. Kata dia, Pangandaran sebagai daerah wisata harus senantiasa dijaga kebersihannya.

Menurut informasi, Menko Kesra Agung Laksono akan kunjungan kerja ke Pangandaran sekaligus akan membuka Rakerda Partai Golkar di Hotel Bumi Nusantara Jalan Pantai Barat Pangandaran, Jumat (7/5).

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini