Irvan Chupenk Berjaya di Road Race Pangandaran


Irvan Chupenk Berjaya di Road Race Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-

Irvan Chupenk tampil gemilang dalam balap motor "Road Race Dandim Ciamis-CV Gitrya Cup 2010" di Pangandaran, Ciamis, Minggu (25/4). Irvan unggul pada kelas bebek 125 cc open, setelah menyisihkan saingan beratnya, Ipong Nuralamsyah asal Ciamis yang harus puas berada di urutan kedua.

Kemenangan Irvan pada seri pertama dari tiga seri yang direncanakan itu sebagai bukti bahwa dia sudah benar-benar pulih dari cederanya. Pembalap asal Tasikmalaya yang tergabung dalam tim BL Pedes Manis Kawahara, sebelumnya sempat mengalami patah kaki sehingga sempat beristirahat lama.

Penampilan Irvan di arena balapan yang memanfaatkan jalan utama masuk ke wisata Pangandaran itu, sejak awal mendapat sambutan meriah dari para penonton. Begitu memastikan sebagai pemenang, Irvan langsung melambaikan tangannya ke penonton yang disambut tepuk tengan panjang.

Sementara itu, pembalan asal Bandung, Deden Gantar, unggul pada dua kelas matik (matik FFA dan matik 150 cc open). Pembalap asal Jakarta Febrianus Balank tampil sebagai juara pada kelas matik 130 cc open.

Menurut ketua panitia, Sudrajat didampingi Direktur CV Gitrya Ade Suryana, road race Pangandaran yang menampilkan dua kelas ini, diikuti 200 pembalap dari berbagai daerah.

"Kami bersyukur karena balapan berjalan lancar. Kami juga senang karena munculnya para pembalap muda dari Jabar. Kehadiran mereka menunjukan regenerasi di dunia balapan berjalan dengan baik," ujarnya.

Pembalap muda yang muncul antara lain Adi Santosa yang tampil sebagai juara kelas bebek 4 tak 125 cc pemula dan bebek 4 tak 110 cc pemula. Kemudian Ahmad Balak dari Purwakarta, juara kelas sport sampai dengan 150 cc open.

Nama lainnya adalah Rizki Fanwani asal Tasikmalaya yang berjaya pada kelas bebek 4 tak 125 cc pemula dan 4 tak 110 cc pemula. (PikiranRakyat)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini