Kompetisi Baywatch atau LifeGuard Pangandaran Digelar


Kompetisi Baywatch atau LifeGuard Pangandaran Digelar

Pangandaran,myPangandaran.com-Lifeguard Pangandaran sebagai bagian yang tak dapat dipisahkan dari Kepariwisataan akan menggelar sebuah kompetisi yang rencananya akan mengkompetisikan baywatch dari beberapa daerah di Indonesia maupun luar negeri.

Sebuah event di Facebook yang dibuat oleh salah satu anggota balawista atau lifeguard Pangandaran yaitu Asep menginformasikan bahwa event kompetisi ini  rencananya akan digelar di Pantai Barat Pangandaran yang kebetulan acaranya bertepatan dengan Carnaval dan Festival layang-layang yang ada di Pangandaran yang acara pendukungnya biasanya digelar selama satu minggu.

Menurut rencana, kompetisi ini akan mengundang beberapa peserta dari beberapa daerah antara lain Balawista Badung Bali, Balawista Pelabuhan Ratu,dan mudah-mudah dari Surf life saving Australia datang. Panitia menjamin acaranya akan tampil seru dan menantang. Jadi buat anda persiapkan diri yang akan menyaksikan event ini. Event ini disponsori oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Propinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Ciamis, Kompepar Pangandaran serta sponsor dan pengusaha setempat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini