Anggota BPD Asal Jabar Dukung Pembentukan Kabupaten Pangandaran


Anggota BPD Asal Jabar Dukung Pembentukan Kabupaten Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Anggota BPD asal Jawa Barat mendukung penuh keinginan masyarakat di Ciamis selatan untuk membentuk Kabupaten Pangandaran, dan terpisah dari kabupaten induk, Kab. Ciamis. Mereka bahkan berjanji akan menindaklanjuti keinginan warga Ciamis selatan itu ke Depdagri.

“Alhamdulilah, mereka ternyata mendukung kami,” kata Sekjen Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, Andis Sose kepada "PRLM”, melalui telepon genggamnya dari Jakarta, usai bersilaturahmi dengan anggota BPD asal Jabar di Ruang Komisi II DPR RI, Selasa (13/4).

Menurut Andis, sebelumnya ada kekhawatiran anggota BPD asal Banjar tidak merespon keinginan warga Ciamis selatan. Ternyata, mereka memberikan respon yang positif. Anggota BPD asal Jabar yang memberikan dukungan tersebut adalah Prof. Dr. HM Surya, KH, Sofyan Yahya, MA, H. Amang Syafrudin, LC, Dra. Hj. R. Ella M. Giri Komala.

“Mereka berjanji akan mengajukan usulan kami ke Depdagri,” ujar Andis.

Sumber PikiranRakyat



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini