Perayaan HUT Bhayangkara di Kabupaten Pangandaran Berlangsung Meriah


Perayaan HUT Bhayangkara di Kabupaten Pangandaran Berlangsung Meriah

 

PANGANDARAN - Polisi Resort (POLRES) Pangandaran merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 dengan penuh semangat dan kegembiraan. Acara ini diadakan di alun-alun Kabupaten Pangandaran dan dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari pejabat pemerintah, anggota kepolisian, hingga masyarakat umum.
 
Upacara HUT ke-78 Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polres Pangandaran Jawa Barat digelar di lapangan Alun-Alun Parigi pada Senin 1 Juli 2024. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sebagai Inspektur upacara.
 
Bupati Jeje selaku Inspektur upacara mengatakan bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini untuk mengenang perjalanan sejarah atas pengabdian polisi selama 78 tahun di Indonesia.
 
"Melalui peringatan Hari Bhayangkara ini, tentu kita mengenang perjalanan sejarah pengabdian Polisi selama 78 tahun di Republik Indonesia," ujar Jeje.
 
Kata Jeje, Mapolres Pangandaran baru berdiri kurang lebih 3 tahun, sehingga kemitraan yang dibangun dengan pemerintah daerah (Pemda) dan Polres Pangandaran berjalan dengan baik.
 
"Dengan adanya Polres di Pangandaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat lebih meningkatkan dan lalu lintas semakin tertib sehingga tingkat kecelakaan pun semakin menurun," kata Jeje.
 
Ia pun berharap, mudah mudahan ke depannya lebih baik dan lebih bersinergi dengan Pemda Pangandaran.
 
Usai upacara, Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama memberikan hadiah nasi tumpeng kepada Bupati Jeje Wiradinata.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini