Tagana Kabupaten Pangandaran Buat Dapur Umum Untuk Korban Gempa Cianjur


Tagana Kabupaten Pangandaran Buat Dapur Umum Untuk Korban Gempa Cianjur

Pangandaran, mypangandaran.com - Sebanyak 10 Personil Tagana Kabupaten Pangandaran diterjunkan untuk membantu para korban gempa bumi di Cianjur.

 
Nana Suryana (Nay) Ketua Tagana Kabupaten Pangandaran menyebutkan, Tim Tagana Pangandaran berangkat menuju Cianjur, ada kekuatan 10 personil dengan spesifikasi Dapur Umum, Rescue, Shelter dan LDP, serta Perlengkapan Seperti Truk DU, RTU, Vertical rescue, senso, APD.
 
"Tagana Kabupaten Pangandaran tiba lokasi pengungsian tepatnya di lapang Jagaraksa Desa Jambu Dipa Kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Kita langsung bekerja melayani para penyintas. Target Dapur umum kita melayani sekitar 1.000 penyintas," kata Nay.
 
Masih di katakan Nay, Kondisi di pengungsian malam ini (red) warga terdampak gempa Cianjur enggan tinggal di rumah, mereka memilih tidur di tenda atau teras rumah, selain karena kondisi rumah banyak yang tidak layak huni, warga juga mengalami trauma.
 
"Di lapang Jagakarsa, warung kondang, Cianjur tempat DU Tagana Kabupaten Pangandaran ada sekitar 500 jiwa yg saat ini tinggal di tenda," jelas Nay.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini