Pemkab Pangandaran Boyong 2 Penghargaan BKN Award 2022


Pemkab Pangandaran Boyong 2 Penghargaan BKN Award 2022

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran meraih dua penghargaan BKN Award 2022, Dua penghargaan tersebut diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H. Kusdiana.,MM yang diserahkan langsung oleh Wakil Kepala BKN RI di Gedung Sate Kota Bandung (23/08/2022).

 
Kusdiana menyampaikan hasil penghargaan yang diraih Kabupaten Pangandaran dalam BKN Award Tahun 2022.
 
"Sebelas Kabupaten/Kota menerima penghargaan BKN Award Tahun 2022 kaitannya dengan reformasi birokrasi khususnya administrasi kepegawaian. Pangandaran sendiri meraih Juara 3 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, serta Juara 2 Penilaian Kompetensi" tutur beliau.
 
Penghargaan yang diraih untuk 2 kategori yakni Peringkat 3 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian dan Peringkat 2 Penilaian Kompetensi. Selain sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN, pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah ini diharapkan menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN.
 
Selain itu, menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran dalam acara penyerahan penghargaan BKN Award tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan untuk memberikan sambutan terkait 3 poin yang menjadi indikator pendukung untuk menjadi negara maju.
 
Tiga indikator tersebut yaitu infrastruktur dan ekonomi, sumber daya manusia dan reformasi birokrasi. Yang dimana, adanya BKN Award ini sebagai salahsatu langkah untuk menuju reformasi birokrasi.
 
Selain sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN, pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah ini diharapkan menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini