Pelantikan dan Peresmian Kapolres Pangandaran, Susi Pudjiastuti Sebagai Inisiator


Pelantikan dan Peresmian Kapolres Pangandaran, Susi Pudjiastuti Sebagai Inisiator

Pangandaran, mypangandaran.com - Pangandaran resmi punya Polres sendiri, pelantikan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dan peresmian pembentukan Polres Pangandaran, Polda Jabar dilaksanakan di Alun-alun Parigi, Selasa (25/4/2022) dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Hadir pada Pelantikan Kapolres Pangandaran diantaranya Bupati dan Wakil Pangandaran, Bupati Ciamis, Walikota Banjar, Ketua DPRD Kab. Pangandaran, Ketua DPRD Kab. Ciamis, Kapolres Pangandaran, Kapolres Ciamis, Kapolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis, Danyon 323 Raider Buaya Putih dan Kajari Ciamis, Ka PN Ciamis, Ka PA Ciamis.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengucapkan terima kasih kepada Susi Pudjiastuti yang telah menginisiasi pembentukan Polres Pangandaran.

"Saat itu, saya sedang rapat dengan Pak Kapolri, lalu beliau menyampaikan bahwa Polres Pangandaran harus segera dibentuk dan atas usulan yang mendesak dari Ibu Susi," ujar Suntana dalam sambutannya saat upacara pelantikan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dan peresmian pembentukan Polres Pangandaran, Polda Jabar di Alun-alun Parigi, Selasa (25/4/2022) pagi.

Polres Pangandaran sendiri memimpin wilayah hukum dengan bantuan 9 polsek yang tersebar di 10 kecamatan se-Kabupaten Pangandaran. Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar juga menyampaikan akan merencanakan akan memulangkan personil asli warga Pangandaran untuk bertugas di Polres Pangandaran.

“Saat sekarang ini personel Polres Pangandaran baru ada 266 personel dari kebutuhan 540 personel yang nantinya akan ditambah secara bertahap,” tambah Irjen Pol Suntana.(*) 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini