Cuaca Mendung, Pangandaran Tak Dapat Saksikan Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020


Cuaca Mendung, Pangandaran Tak Dapat Saksikan Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020

mypangandaran.com - Pada hari ini, Minggu (21/6/2020), terjadi fenomena alam Gerhana Matahari Cincin ( GMC), di Indonesia tak semua wilayah di Tanah Air bisa menyaksikan Gerhana Matahari Cincin.

Fenomena GMC tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena bertepatan dengan summer solstis, sehingga dinamakan Cincin Api Solstis.

Kendati tidak dapat disaksikan langsung dari wilayah Pangandaran, fenomena gerhana matahari cincin ini dapat dirasakan oleh warga Pangandaran.

Di Jawa Barat Gerhana Matahari Cincin bisa di saksikan secara langsung di daerah Indramayu, Gerhana dimulai pukul 15.11 WIB, puncak gerhana pukul 15.14 WIB dan berakhir pada pukul 15.16 WIB

Akibat fenomena Gerhana Matahari Cincin Pada pukul 15.00 WIB cuaca di Pangandaran menjadi mendung seperti halnya mau turun hujan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini