Hujan Dan Angin Robohkan Bangunan Lokabina Pangandaran


Hujan Dan Angin Robohkan Bangunan Lokabina Pangandaran

mypangandaran.com - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kabupaten Pangandaran mengakibatkan gedung Lokabina Pramuka di jalan Pamugaran ambruk.

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Pangandaran, Apip Winayadi membenarkan adanya kejadian ambruknya gedung lokabina akibat diterjang hujan dan angin semalam.

"Bangunan gedung Lokabina Pramuka ambruk terkena angin dan guyuran hujan semalam, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," jelas Apip.

Sementara dari pantauan Mypangandaran dari media sosial pasca terjadinya angin kencang yang disertai hujan dengan intensitas cukup tinggi sejak tadi malam mengakibatkan longsor di daerah Pager Bumi, Desa Harumandala Kecamatan Cigugur dan mengakibatkan banjir cilencang di beberapa daerah di wilayah Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini