New Normal, Liburan Ke Pangandaran Ada Diskon 30% Menginap di Hotel


New Normal, Liburan Ke Pangandaran Ada Diskon 30% Menginap di Hotel

mypangandaran.com - Menyambut wisatawan saat objek wisata mulai dibuka hari ini Jumat, 5 Juni 2020, sejumlah hotel di objek wisata pantai Pangandaran beri diskon besar-besaran.

Agus Mulyana Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab Pangandaran mengatakan, pihaknya akan memberikan diskon kepada pengunjung wisata bagi pengunjung yang menginap di hotel dan makan di restoran.

"Sesuai arahan pak Bupati Pangandaran seluruh hotel dan restoran untuk memberikan diskon sebesar 30 persen kepada wiatawan," ujar Agus.

Ditambahkan Agus, diskon untuk wisatawan tersebut karena adanya biaya lebih untuk membuat surat keterangan sehat dan melampirkan hasil rapid test saat masuk ke Pangandaran.

Dia pun mengatakan telah melakukan inspeksi ke hotel dan restoran secara acak bersama tim gabungan TNI-Polri, PHRI, Satgas Jaga Lembur, dan Balawista, Kamis (04/06). 

Hasilnya sejumlah hotel dan restoran sudah siap menyambut kedatangan wisatawan lokal Jawa Barat khususnya, sesuai protokol kesehatan, pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Hampir 80 persen yang siap membuka hotel dan restoran. Kami akan mematuhi peraturan dari Pemda dengan menyediakan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan ketika melayani pengunjung," papar Agus.

Sementara Manager Krisna Beach Hotel Iwan membenarkan dengan adanya pemberian diskon bagi para pengunjung yang akan menginap dihotelnya sebesar 30 persen.

"Kami menyambut gembira karena obyek wisata mau di buka kembali yang hampir dua bulan hotel dan restoran tidak beroperasi," ujar Iwan, seraya dirinya mengatakan, bahwa pihaknya tengah mempersiapkan fasilitas untuk protokol kesehatan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini