Cegah Penyebaran Virus Corona di Pangandaran, Kendaraan dari Luar Kota Disemprot Disinfektan


Cegah Penyebaran Virus Corona di Pangandaran, Kendaraan dari Luar Kota Disemprot Disinfektan

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam rangka mengantisipasi dan upaya pencegahan dampak penularan virus corona atau COVID-19 Tagana Kabupaten Pangandaran bekerja sama dengan Ikatan Alumni IPB maka melakukan penyemprotan disinfektan di depan tugu ikan Marlin pada Sabtu (28/03/2020).

"Kali ini Tagana Kabupaten Pangandaran bekerjasama dengan ikatan alumni IPB kab Pangandaran melakukan penyemprotan disinfektan kepada pengendara, khusunya yang datang dari luar kota," ujar Nana Suryana Ketua Tagana Kab Pangandaran.

Ditambahkan Nana, "Adapun bahan penyemprotan disinfektan yang digunakan dari bahan organik yang bisa membunuh bakteri dan melemahkan virus, Disinfektan organik aman meski masuk ke makanan dan minuman," Imbuh Nana.

Dia juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi pemerintah untuk tidak keluar rumah tanpa kepentingan yang mendesak serta selalu menjaga jarak demi mencegah penyebaran virus Corona.

Sementara dari pantauan mypangandaran, sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua mendapatkan penyemprotan oleh petugas, bahkan untuk kendaraan dari luar Pangandaran pengemudi dan penumpang d wajib kan keluar kendaraan dan dilakukan penyemprotan.
 


Saksikan Juga: Jaga Jarak Cara Lawan Korona, Dengarkan Puisi Ini
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini