Bayi Reyval Aulian Akhsan Penderita Jantung Bocor Asal Pangandaran Butuh Bantuan


Bayi Reyval Aulian Akhsan Penderita Jantung Bocor Asal Pangandaran Butuh Bantuan

Pangandaran, mypangandaran.com - Sedih dirasakan, orangtua mana tak terpuruk melihat sang buah hati yang diharapkan sehat, kini malah sebaliknya terbaring lemah di rumah sakit.

Bayi Berusia dua tahun bernama Reyval Aulian Akhsan putra dari Panji Rahayu  dan Devi Widianti  saat ini hanya bisa terbaring lemah ditempat tidur di RS.SARDJITO Yogyakarta.

DONASI BANTU DEDE REYVAL LAWAN JANTUNG BOCOR

Bayi malang ini berasal dari Pangandaran tepatnya di Dusun Bojongsari RT04 RW 01 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, dari diagnosa dokter  Reyval Aulian Akhsan menderita infeksi paru-paru dan jantung bocor, saat ini mengalami ruam merah pada seluruh tubuhnya akibat virus yang belum diketahui oleh dokter

DONASI BANTU DEDE REYVAL LAWAN JANTUNG BOCOR

Dari sejak lahir  Reyval Aulian Akhsan sering bolak balik rumah sakit, kondisi ekonomi orang tuanya saat ini tidak memungkinkan karena untuk tindakan operasi membutuhkan biaya yang cukup besar.

Saat ini seharusnya  Reyval Aulian Akhsan menjalanai operasi, tetapi karena lokasi yang jauh Pangandaran-Yogyakarta terpaksa harus menunggu antrian, Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 30.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Biaya operasi.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini