Susi Pujiastuti Pulang Kampung, Warga Pangandaran : Welcome Back


Susi Pujiastuti Pulang Kampung, Warga Pangandaran : Welcome Back
Ribuan masyarakat dan Pelajar Antusias menyambut kedatangan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di landasan pacu (beach strip) Pamugaran

Pagi tadi ribuan masyarakat dan Pelajar menyambut kedatangan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di landasan pacu (beach strip) Pamugaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (26/10/2019).

Kayla (10) Siswi SDN 1 Babakan harus berangkat pagi-pagi dan berkumpul di sekolah untuk menyambut kedatangan mantan menteri KKP.

 "Pengen lihat sosok Ibu Susi Pujiastuti dari dekat," ujar Kayla.

Berbagai sepanduk berisi ucapan selamat datang dibentangkankan menyambut kembalinya putra terbaik Kabupaten Pangandaran.

Saat Pesawat yang di tunggangi Susi Pujiastui mendarat di landsan pacu Pamugaran, secara sepontan ribuan pelajar menyerbu untuk melihat lebih dekat sosok mantan menteri yang terkenal yentrik itu (red).



Dari pantauan team mypangandaran dilapangan, sudah sejak pukul 5.30 WIB para pelajar dan warga sudah memadati landasan pacu di pamugagaran, sementara Ibu Susi berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 07.15 WIB, dan tiba di Pangandaran pada pukul 08.25. WIB.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini