Ribuan Warga Pangandaran Gelar Shalat Istisqo


Ribuan Warga Pangandaran Gelar Shalat Istisqo

Parigi, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran melaksanakan Shalat Istisqa (Meminta Hujan), dan berdoa bersama memohon agar diturunkan hujan siang tadi di Lapang Alun-Alun Parigi. Selasa, (24/9/2019).

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari bersama ribuan jemaah dari kalangan lingkungan Kantor Pemerintahan Kabupaten Pangandaran dan masyarakat sekitar memadati lapang untuk melaksanakan Shalat Istisqa.

Dimana dilaksanakan Shalat Istisqa adalah dalam rangka memohon kepada Allah SWT untuk meminta agar Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya segera di turunkan hujan.

Menurut Jeje, Saat ini kita sedang dalam musim kemarau, beberapa wilayah di Kabupaten Pangandaran mengalami kekeringan.

Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Pusdalops Pangandaran berusaha menyuplai air bersih ke wilayah yang mengalami kekeringan.

Lanjut Dia, Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama merendah, memohon kepada Allah SWT agar menurunkan rahmat hujannya.

"Kita bersama memohon kepada Allah SWT agar menurunkan rahmatnya berupa air hujan supaya masyarakat Pangandaran terhindar dari bencana kekeringan" jelasnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini