Semarak HUT RI ke-74, Warga Dusun Bojongsari Kec Pangandaran Gelar Kampung Merdeka


Semarak HUT RI ke-74, Warga Dusun Bojongsari Kec Pangandaran Gelar Kampung Merdeka

Pangandaran, mypangandaran.com - Nuansa semarak menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Dusun Bojongsari RT 04 RW 01 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran dikemas dalam sebuah acara bertajuk Kampoeng Merdeka.

Ketua RT 04 Bojongsari Sartono kepada mypangandaran menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antar warga di Dusun Bojongsari khusunya di lingkungan RW 01.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antar warga di Dusun Bojongsari," jelas Sartono.

"Kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 16-17 Agustus 2019, adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya lomba-lomba, sepeda sehat, bazaar makanan, serta disediakan doorprice menarik," tambah Sartono.



Masih dikatakan Sartono, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan hampir setiap tahun warga Dusun Bojongsari di RT 04 selalu ikut serta memeriahkan HUT RI kemerdekaan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini