Arus Lalu Lintas Tersendat Akibat Pemasangan Jembatan Bailey di Jembatan Cikidang Pangandaran


Arus Lalu Lintas Tersendat Akibat Pemasangan Jembatan Bailey di Jembatan Cikidang Pangandaran


Pangandaran,mypangandaran.com - Buka tutup arus lalu lintas diberlakukan untuk mengurangi kemacetan pada proyek pembangunan Jembatan Cikidang di 0 Km Pangandaran-Banjar. 

Panit I Lantas Polsek Pangandaran, Iptu Dahlan beserta anggotannya turun langsung untuk mengatur lalu lintas di proyek pembangunan Jembatan Cikidang pagi tadi (15/08/2019).

“Pada saat weekday kendaraan besar dan kecil masih bisa melalui Jembatan Cikidang menggunakan satu jalur dengan sistem buka tutup kendaraan,” kata Iptu Dahlan. 

Saat ini jembatan bailey ini akan dipasang di atas jembatan lama dengan ketinggian sekitar 1,5 meter dan diprediksi memakan waktu sekitar 1-2 mingguan.

Untuk mengurangi kemacetan pada saat akhir pekan, pihak Kepolisian dan Dishub Kab Pangandaran rencananya akan mengalihkan jalur sementara melalui Jalan Wonoharjo.

Jalur alternatif dari arah Cijulang menuju ke arah Banjar untuk kendaraan kecil dialihkan melewati jalan Desa Wonoharjo, Desa Purbahayu, Desa Sukahurip dan keluar di Jalan Desa Babakan kurang lebih sepanjang 13 kilometer.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini