Hari Ini, Bupati Pangandaran Berangkatkan Ratusan Jemaah Calon Haji


Hari Ini, Bupati Pangandaran Berangkatkan Ratusan Jemaah Calon Haji

Pangandaran, mypangandaran.com - Sebanyak 410 Jemaah Calon Haji dari 10 Kecamatan asal Kabupaten Pangandaran diberangakatkan menuju embarkasi asrama haji Bekasi oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata di Lapang Bumi Perkemahan Cikembulan, Pamugaran Pangandaran, Jumat, (19/7/2019).

 
Tepat pukul 16.00 WIB, Bupati di temani Wakil Bupati Pangandaran dengan resmi membuka acara pelepasan Jemaah Calon Haji tahun 1440 H.
 
Bupati Jeje Wiradinata dalam sambutannya mendoakan semua Jemaah Calon Haji yang akan berangkat 
Melaksanakan rukun Islam yang kelima.
 
"Dengan segala yang hal yang dimiliki saya sebagai bupati kepala daerah, atas nama masyarakat Pangandaran hari ini saya melepas Bapak Ibu sekalian pergi menunaikan ibadah haji ke tanah suci teriring doa mudah-mudahan Bapak dan Ibu Calon Haji berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat" ucap Jeje.
 
"Mudah-mudahan dapat melaksanakan rukun dan sunat dengan baik dan pulang ke tanah air mendapat gelar Haji Mabrur dan Mabruroh itu yang paling penting" imbuh Jeje.
 
Jeje menuturkan bahwa pelepasan Jemaah Calon Haji ini akan sampai embarkasi Bekasi, dan nanti pulang lagi ditanggung oleh pemerintah Kabupaten Pangandaran.
 
"Nanti ada yang mendampingi dari DPRD dan Sebetulnya saya ingin hadir sampai Bekasi untuk melihat apa kekurangannya, kalau masih kurang bagus tahun besok kita bagusin lagi," pungkas Jeje.
 
Untuk keberangkatan tahun ini, Jemaah Calon Haji asal Kab Pangandaran berada di kloter 45 dan akan berangkat pada gelombang kedua keberangkatan dari Indonesia.
 
Keberangkatan Jemaah Calon Haji tahun ini merupakan yang kelima dari Kabupaten Pangandaran, sejak Pangandaran menjadi Daerah Otonomi Baru.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini