Haru Menyeruak Saat Pelepasan Jemaah Calon Haji Asal Pangandaran


Haru Menyeruak Saat Pelepasan Jemaah Calon Haji Asal Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Labbaik Allahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik, inna al hamda wa an nimata laka, wa al mulk la syarika laka berkumandang saat melepas ratusan Jemaah Calon Haji asal Pangandaran.

Haru dan isak tangis keluarga pengantar masing-masing jemaah calon haji saat melepas keluarganya menuju embarkasi asrama haji Bekasi sore ini di Lapangan Bumi perkemahan Cikembulan Pangandaran,(19/7/2019).

Pelepasan 387 Jemaah Calon Haji asal Pangandaran rencananya akan di buka oleh Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata, dengan menggunakan 9 Bus rencananya sekitar jam 5 sore ini (red) akan menuju Bekasi.

Dari pantauan mypangandaran, ribuan pengantar Jemaah Calon Haji di larang oleh petugas memasuki area Lapangan Bumi Perkemahan, untuk menghindari hal-hal.yang tidak di inginkan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini