Macet Akibat Pembangunan Jembatan Lembah Putri, Begini Kata Bupati Pangandaran


Macet Akibat Pembangunan Jembatan Lembah Putri, Begini Kata Bupati Pangandaran

Kalipucang, mypangandaran.com - Sejumlah kendaraan terlihat melintasi jembatan sementara proyek pembangunan jembatan Lembah Putri, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran (6/7/2019).

 
Akibat proyek pembangunan jembatan Lembah Putri ini jalur utama dari arah Banjar menuju Pangandaran mengalami kemacetan panjang.
 
Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, didampingi Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, dan Sekda Kabupaten Pangandaran, saat menunjau lokasi proyek meminta kepada tim pelaksana proyek tersebut untuk dibuatkan kembali satu jembatan sementara untuk mengurangi kemacetan.
 
“Jembatan sementara bukan hanya dibangun satu jembatan seperti sekarang ini, tetapi harus dibuatkan dua jembatan, apalagi jalur ini sangat vital karena tidak ada lagi jalur alternatif,” papar Jeje.
 
Diharapkan dengan dibuatnya dua jembatan sementara maka kendaraan yang datang dari arah Banjar bisa masuk menuju Pangandaran dengan lancar, begitupun sebaliknya yang dari Pangandaran menuju Banjar.
 
"Jangan seperti sekarang ini yang hanya menggunakan cara buka tutup jalur, sehingga keluar masuk kendaraan harus antri bergiliran. Hal itulah yang menimbulkan terjadinya kemacetan panjang" pungkas Jeje.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini