Kemenag Kab Pangandaran, Siap Dukung Program Pemerintah


Kemenag Kab Pangandaran, Siap Dukung Program Pemerintah

Cijulang, mypangandaran.com - Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran, dalam rangka halal bihalal mengadakan acara silaturahmi antara pegawai bertempat di Aula Islamik Center Cijulang Rabu, 19/6/2019.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran Drs H Cece Hidayat,MSI, mengatakan pelayanan keagamaan di Kabupaten Pangandaran semakin meningkat walau tak luput dari berbagai masalah.

"Alhamdulilah layanan kepada masyarakat telah dilaksanakan secara baik dan akan semakin maksimal walau gedung masih ngontrak, SDM pun masih terbatas namun kami akan terus meningkatkan pelayanan, selain itu kita akan dukung program pemerintah Kabupaten Pangandaran diantaranya program pembicara/" target="_blank">pendidikan karakter" katanya.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tatang Mulyana SH, MM, , ketua MUI Kab Pangandaran, kepala bagian Humas, Kepala Bagian Kesra.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan dalam beberapa tahun terakhir kementrian agama telah melakukan percepatan reformasi birokrasi yang menghasilkan peningkatan kinerja cukup signifikan, Kementrian agama telah menerapkan audit kinerja, meningkatkan akuntabilitas publik, menata kedisiplinan pegawai, mencegah potensi terjadinya korupsi serta mengembangkan pelayanan berbasis teknologi informasi.

Beliaupun mengajak kepada seluruh jajaran kementrian agama untuk melaksanakan budaya kerja kementrian agama "Seiring dengan itu saya mengajak untuk mewujudkan lima nilai budaya kerja kementrian agama yaitu integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab dan keteladanan, marilah menjadi pelaku dan inspirator perubahan kearah perbaikan untuk kabupaten Pangandaran" ajaknya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Guru madrasah, ormas, kepala KUA, tokoh agama, kepala sekolah madrasah negeri/swasta, pengawas sekolah, pimpinan pondok pesantren dan dari Perguruan tinggi.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini