Membanggakan, Karang Taruna Putra Jaya Desa Sidomulyo Jadi Teladan Se-Jawa Barat


Membanggakan, Karang Taruna Putra Jaya Desa Sidomulyo Jadi Teladan Se-Jawa Barat
Imam Ibnu Hajar mewakili Karang Taruna Putra Jaya saat menerima piagam penghargaan dari Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Subchan Daragana (9/12)

Pangandaran, myPangandaran - Membanggakan, begitulah rasanya ungkapan yang pantas disampaikan kepada Karang Taruna Putra Jaya Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran yang berhasil terpilih menjadi salah satu Karang Taruna Teladan se-Provinsi Jawa Barat. Raihan tersebut dicapai saat Aditya Karya Mahatva Yodha atau AKMY Award kemarin (9/12).

Hadir mewakili Karang Taruna Putra Jaya, Imam Ibnu Hajar mengungkapkan rasa bahagianya kepada myPangandaran. Menurut Imam, proses penilaian yang dilakukan oleh Karang Taruna Jawa Barat dalam menentukan Karang Taruna Teladan menjalani proses yang cukup panjang yang diakhiri dengan Kegiatan Study Bhakti Karang Taruna Teladan se Jawa Barat. Pada kegiatan tersebut Karang Taruna Putra Jaya satu satunya Karang Taruna Desa yang mewakili Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Imam dan Arif, Dua Pemuda Pangandaran Sukses Kembangkan Seni Hadrah

"Ini sebuah kebanggaan sekaligus cambukan untuk Karang Taruna Putra Jaya agar kedepan dapat berkarya lebih kreatif, inovatif dan mandiri. Tantangan terbesar bagi kita adalah bagaimana anggotanya dapat berdaya dalam bidang sosial dan ekonomi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi Desa Sidomulyo yang Aman Sejahtera " Ungkap Imam.


Suksesnya Karang Taruna Putra Jaya tidak terlepas dari pendampingan Karang Taruna Kabupaten Pangandaran, untuk itu Karang Taruna Jawa Barat juga memberikan Penghargaan salah satu Karang Taruna Kabupaten Terbaik. Semua penghargaan ini diberikan pada ajang AKMY (Aditya Karya Mahatva Yodha) Award yang diselenggarakan bersamaan dengan Bulan Bhakti Karang Taruna Jawa Barat.

Hadir dalam AKMY Award sejumlah pengurus Karang Taruna Jawa Barat, Perwakilan dari Karang Taruna se-Jawa Barat dan sejumlah tokoh seperti Sekda Jabar, Iwa Karniwa.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya