Ribuan Pelari Akan Ikuti International Jabar Marathon di Pangandaran


Ribuan Pelari Akan Ikuti International Jabar Marathon di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Dispora Jawa Barat bersama pemerintah daerah kabupaten Pangandaran menyelenggarakan event lari besar-besaran bertajuk Jabar International Marathon esok hari (02/12), diperkirakan ribuan pelari dari berbagai wilayah di Indonesia hingga dari negara lain akan tumpah ruah di Pangandaran.

Marathon di bagi menjadi 4 kategori lomba kategori 5 Kilometer, 10 Kilometer, Half Marathon 21,1 Kilometer dan Full marathon 24,195 Kilometer dengan start point di sekitaran Taman Pangandaran Sunset Pantai Barat Pangandaran dan berakhir jarak terjauh hingga kecamatan Cijulang.

Peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan jersey atau kaos, nomor dada (bib) serta medali finisher dengan syarat peserta lari mencapai garis finish,  Tak tanggung-tanggung hadiah yang disediakan panitia hingga sebesar 600 juta rupiah.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun rencananya akan hadir membuka serta mengikuti marathon yang 10 Kilometer dan berbaur dengan peserta lainya. Event berkelas Internasional diharapkan akan terus di laksanakan menjadi agenda rutin sebagai ajang pariwisata yang memiliki misi menjadi destinasi wisata yang mendunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya