Ribuan Santri Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-4


Ribuan Santri Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-4
Pelaksanaan Upacara Hari Santri Nasional ke-4

Peringati hari santri nasional yang ke-4, ribuan santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pangandaran menghadiri pelaksanaan upacara hari santri, acara dilaksanakan  pada hari Senin, 22 Oktober 2018 yang bertempat di Lapang Alun-alun Parigi Kab. Pangandaran.

Sekitar 1500 Santri datang dan mengikuti upacara dengan khidmat, dala upacara tersebut hadir pula Bupati Pangandaran dan sekaligus menjadi Pembina upacara dalam acara tersebut, selain itu hadir juga para ulama, kiyai, ustadz dan juga tokoh masyarakat untuk mengikuti upacara hari santri nasional.

Dalam upacara tersebut Bupati Pangandaran menyampaikan dalam sambutannya kita sebagai generasi penerus dan menjadi kewajiban kita untuk bisa mengamalkan dan mempertahankan dan selalu memperjuangkan nilai-nilai Hubbul Wathon minal Iman, nilai-nilai seruan jihad bagaimana Kabupaten Pangandaran bisa menjadi Pangandaran Hebat.

Setelah pelaksanaan upacara selesai acara peringatan hari santri tersebut dimeriahkan musik-musik religi yang diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai Pondok Pesantren.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya