Ikuti PORDA XIII Jawa Barat, Pangandaran Kirimkan 19 Cabor


Ikuti PORDA XIII Jawa Barat, Pangandaran Kirimkan 19 Cabor

Pangandaran, myPangandaranNews - Menjalang Gelaran akbar Pekan Olah Raga Daerah XIII di Jawa Barat di Bogor, 3 hari menjelang pelaksanaan, pemerintah daerah yang dilakukan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangadaran mengukuhkan dan melepas kontingen yang dilakukan di Aula Setda pada hari ini (02/10), sebanyak 19 Cabang olah raga dikirimkan dari 20 Cabang olah raga yang ada di kabupaten Pangandaran.

PORDA VIII akan mulai di gelar pada 6-15 Oktober 2018 mendatang bersamaan dengan Pekan Paralimpik Daerah (PEPARDA) Jawa Barat ke-V, kali ini Porda VIII mempertandingkan sebanyak 60 cabang olah raga dengan nomor pertandingan hingga 879. Porda XIII kali ini akan digelar di 41 venue yang berlokasi di 5 Kecamatan. Sedangkan 12 venue lainnya akan digelar di luar Kabupaten Bogor, yaitu di Kota Bogor, Cimahi, Depok, Kabupaten Karawang dan Pangandaran.

Meski diakui Bupati dengan anggaran belum maksimal namun  bupati berjanji akan mengapresiasi setiap capaian sekaligus  yang akan menjadi motivasi bagi setiap peserta yang akan mengikuti lomba,  dalam acara pelepasan tersebut bupati mengucapkan "selamat mengikuti Porda, terus semangat dan fokus. Kita kibarkan harga diri Kabupaten Pangandaran dalam Porda tahun 2018 ini, tukasnya".
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya