Dekatkan Polisi dengan Masyarakat, Polres Ciamis Gelar Tabligh Akbar di Pangandaran


Dekatkan Polisi dengan Masyarakat, Polres Ciamis Gelar Tabligh Akbar di Pangandaran
Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama KH. Nazarudin Umar dan sejumlah tokoh Kabupaten Pangandaran dan Ciamis

Pangandaran, myPangandaran - Polres Ciamis menggelar tabligh akbar di Kabupaten Pangandaran dengan menghadirkan Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH. Nazarudin Umar. Acara yang digelar  pada 14 Agustus 2018 yang bertempat di Lapang Merdeka Kabupaten Pangandaran, disambut antusias oleh masyarakat. Acara tersebut diisi dengan kegiatan Zikir dan Do’a bersama.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat  tali silaturahmi dengan masyarakat Pangandaran serta upaya untuk menjaga kamtibmas.

Acara Tabligh Akbar yang dengan penceramah KH Nazarudin Umar ( imam besar Masjid Istiqlal) mengatakan lewat ceramahnya ” jangan mempelajari dan memahami alqur'an dengan instan tanpa guru yang akhirnya akan mengakibatkan salah pemahaman Karena Alqur'an menyampaikan kecintaan sehingga janganlah menyampaikan dengan tanpa kecintaan”.
Tabligh Akbar yang digelar dialksanakan pada hari Selasa kemarin juga dimeriahkan oleh Group Hadroh Hidayatus Sholawat (HS) Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini