Alhamdulillah, Hari Ini Jembatan Ciputrapinggan Baru Sudah Bisa Dilewati


Alhamdulillah, Hari Ini Jembatan Ciputrapinggan Baru Sudah Bisa Dilewati
Sebuah truk terlihat melintas melewati Jembatan Ciputrapinggan Pangandaran, jembatan baru ini terlihat kokoh dan beraspal mulus.

Hari ini Jembatan Ciputrapinggan Pangandaran yang baru selesai pembangunannya bisa dilewati, jembatan yang sempat roboh pada akhir tahun 2016 lalu kini sudah bisa bisa dilewati seluruh jenis kendaraan, walaupun ada beberapa pekerjaan minor namun terlihat mulus dan lancar.

Tadi pagi, seremoni pembukaan jembatan baru dilakukan oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata yang menyempatkan membuka jembatan disela-sela kegiatan relokasi pedagang di sepanjang pantai Pangandaran.

Pantauan myPangandaran, jembatan baru Ciputrapinggan yang baru saat ini berbeda dengan jembatan yang sebelumnya karena tidak mempunyai tiang tengah, hal ini supaya ketika sungai putrapinggan memiliki debit air tinggi dan desar lebih aman karena robohnya jembatan yang sebelumnya roboh akibat tiang tengah tidak kuat menahan desarnya aliran sungai.

Sementara proses finishing pekerjaan minor, hari ini jembatan baru hanya bisa digunakan dari Arah Pangandaran menuju Banjar, sementara lalu-lintas dari Banjar menuju Pangandaran masih menggunakan Jembatan bailey yang ada disisi selatan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya