Ini Kondisi Terkini di Pangandaran Paska Gempa Tasikmalaya


Ini Kondisi Terkini di Pangandaran Paska Gempa Tasikmalaya
Foto kondisi Pantai Barat Pangandaran pagi ini setelah semalam terjadi gempa yang berpusat di Laut Tasikmalaya, pantai tampak aman dan tidak ada tanda-tanda telah terjadi air pasang.

Pangandaran, myPangandaraNews - Pantai Pangandaran hari ini terlihat cerah dan tidak ada tanda-tanda telah terjadi air surut ataupun pasang seperti ramai di sosial media. Sebagian warga tampak mulai melakukan aktifitas rutinnya. Namun memang ada yang berbeda dari hari sabtu biasanya, karena sebagian jalan-jalan di Pantai Pangandaran tampak sepi.

Menurut informasi yang berhasil di himpun myPangandaran, beberapa tamu hotel memilih untuk meninggalkan Pangandaran karena takut terjadi tsunami, namun banyak juga yang memilih tetap tinggal di Pangandaran, terlebih BMKG mencabut peringatan dini Tsunami beberapa jam 2.30 WIB atau sekitar 2 jam setelah terjadinya gempa.


Sejumlah tamu salah satu hotel di Pangandaran mulai melakukan aktifitas, tidak terpengaruh
gempa semalam. Foto Dede Prayitno


Seperti diberitakan sebelumnya, gempa mengguncang wilayah Jawa, gempa yang memiliki Magnitudo7.3 SR, pada tanggal 15 desember 17 pukul 23:47:57 WIB yang berlokasi di 8.03 LS,108.04 BT atau 43 km Barat Daya KAB-TASIKMALAYA-JABAR dengan kedalaman 105 Km memang sempat membuat warga Pangandaran panik dan jalan ramai oleh kendaraan bermotor termasuk banyaknya warga yang masuk ke Masjid Agung Pangandaran. Tidak lama berselang, setelah dipastikan aman warga kembali ke rumah masing-masing.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini