Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Pangandaran, myPangandaranNews - Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di  sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.

Foto ini pertama kali diunggah pengguna facebook bernama Jim B Aditya, dalam statusnya ia menuliskan "Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi".

Sebelumnya, Aktor Hollywood yang juga UN Messenger of Peace Leonardo DiCaprio memuji kepemimpinan Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti memberantas penangkapan ikan ilegal. Pujian ini disampaikannya pada acara World Oceans Day 2017 di New York, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. DiCaprio tidak hadir secara langsung dalam acara tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut sudah disukai lebih dari 2000 pengguna facebook dan dishare lebih dari 300 orang serta dikomentari lebih dari 100 komentar.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya