Bupati Lantik Sembilan Kades Terpilih Se-Kabupaten Pangandaran


Bupati Lantik Sembilan Kades Terpilih Se-Kabupaten Pangandaran

Parigi, myPangandaranNews - Bertempat di aula setda kabupaten Pangandaran pada hari ini (25/04) Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik sebanyak sembilan kepala desa terpilih hasil dari pemilihan kepala desa serentak di tujuh kecamatan di Kabupaten Pangandaran yang akan mengemban tugas pada periode 2017-2023 ke depan.

Sembilan kepala desa tersebut diantaranya Rasmin kepala desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang, Ruspendi Kepala desa Sukajaya Cimerak, Mastur Kepala Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak, Suryo Kepala Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi, Undang Herdi Kepala Desa Babakan kecamatan Pangandaran, Salikin Dedi Prayitno Kepala dSesa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya, Purkonudin Kepala Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya, Dato Kepala Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang, serta Ukar Heryadi Kepala Desa Pangkalan Kecamatan Langkap Lancar.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, para Camat, para Danramil, para Kapolsek dan undangan serta pengantar para Kepala Desa dari berbagai Kecamatan.

Dengan dilantiknya kepala desa yang baru, diharapkan kegiatan desa yang sempat tertunda dan digantikan oleh penjabat sementara dapat kembali berjalan sebagaimana mestinya, dan roda pemerintahan desa dapat kembali membangun desa nya masing-masing.
 







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
​Rumah Khusus Nelayan Dibangun di Pangandaran

​Rumah Khusus Nelayan Dibangun di Pangandaran


Selasa, 24 April 2018 12:15 WIB
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah membangun 154 unit rumah khusus nelayan tipe 36 pada 2015-2017 di Pangandaran. Pembangunan rumah tersebut terbagi menjadi 104 unit di Desa Mesawah dan 50 unit di Desa Pangandaran.
Cerita ​Presiden Jokowi yang Batal ke Pangandaran via Jalur Udara

Cerita ​Presiden Jokowi yang Batal ke Pangandaran via Jalur Udara


Selasa, 24 April 2018 12:12 WIB
Kemarin, 23 April 2018, Presiden Jokowi dijadwalkan menempuh jalur udara dari Purbalingga ke Pangandaran dan tiba di Bandara Nusawiru sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, hujan yang turun terus menerus mengakibatkan batalnya perjalanan udara tersebut.
Jokowi Datang, Warga Gelar Bersih-Bersih di Pangandaran

Jokowi Datang, Warga Gelar Bersih-Bersih di Pangandaran


Senin, 23 April 2018 18:32 WIB
Sejumlah warga bersama komunitas dan unsur pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar aksi gotong royong membersihkan kawasan Pantai Pangandaran maupun sekitar lingkungan penduduk dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.
Pelabuhan Cikidang Pangandaran “Merah Putih” Menyambut Jokowi

Pelabuhan Cikidang Pangandaran “Merah Putih” Menyambut Jokowi


Senin, 23 April 2018 18:14 WIB
Sejumlah Nelayan yang menambatkan perahunya di Pelabuhan Cikidang Pangandaran terlihat sibuk memasang bendera merah putih. Pemasangan bendera merah putih itu tiada lain dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Jokowi.