Bupati Lantik Sembilan Kades Terpilih Se-Kabupaten Pangandaran


Bupati Lantik Sembilan Kades Terpilih Se-Kabupaten Pangandaran

Parigi, myPangandaranNews - Bertempat di aula setda kabupaten Pangandaran pada hari ini (25/04) Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik sebanyak sembilan kepala desa terpilih hasil dari pemilihan kepala desa serentak di tujuh kecamatan di Kabupaten Pangandaran yang akan mengemban tugas pada periode 2017-2023 ke depan.

Sembilan kepala desa tersebut diantaranya Rasmin kepala desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang, Ruspendi Kepala desa Sukajaya Cimerak, Mastur Kepala Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak, Suryo Kepala Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi, Undang Herdi Kepala Desa Babakan kecamatan Pangandaran, Salikin Dedi Prayitno Kepala dSesa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya, Purkonudin Kepala Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya, Dato Kepala Desa Bojongsari Kecamatan Padaherang, serta Ukar Heryadi Kepala Desa Pangkalan Kecamatan Langkap Lancar.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, para Camat, para Danramil, para Kapolsek dan undangan serta pengantar para Kepala Desa dari berbagai Kecamatan.

Dengan dilantiknya kepala desa yang baru, diharapkan kegiatan desa yang sempat tertunda dan digantikan oleh penjabat sementara dapat kembali berjalan sebagaimana mestinya, dan roda pemerintahan desa dapat kembali membangun desa nya masing-masing.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya