Libur Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Pangandaran Macet Parah


Libur Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Pangandaran Macet Parah

Pangandaran, myPangandaranNews - Sejumlah ruas jalan di Pangandaran macet parah pada libur tahun baru hari ini (01/01), kemacetan itu diakibatkan karena volume kendaraan yang meningkat diawal tahun 2017 ini dan juga ruas jalan yang sempit dibeberapa bagian. Selain itu efek belum dibangunnya jembatan sementara juga menambah kemacetan di Pangandaran.

Pantauan myPangandaran News, ruas jalan pantai timur dan Barat Pangandaran terpantau padat merayap, didominasi kendaraan pribadi dan kendaraan roda dua, umumnya sore ini bergerak keluar Pantai Pangandaran. Jalan yang sempit dan banyaknya bahu jalan yang digunakan untuk parkir menambah parah kemacetan.

Sementara itu Jl. Raya Babakan juga terpantau padat bahkan lambat bergerak, hal ini disebabkan karena jembatan sementara di Ciputrapinggan hanya dapat dilewati oleh satu kendaraan saja dan cenderung melambat. Kemacetan yang panjang lebih dari 4 km hingga pintu keluar Pantai Pangandaran bahkan ada wisatawan yang terjebak di Jl. Kidang Pananjung dan belum juga keluar gerbang Pangandaran hingga sore ini. Hal yang sama terjadi arah sebaliknya dari Kalipucang-Pangandaran yang padat dan cenderung tidak bergerak.

Kemacetan yang terjadi di Jl. Raya Babakan Pangandaran menyebabkan arus lalu lintas dari arah Cijulang, Green Canyon dan Batukaras turut mengular panjang hingga daerah Wonoharjo dan Cikembulan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini