Jembatan Resmi Dibuka Hari Ini, Jalur Ke Pangandaran Lancar


Jembatan Resmi Dibuka Hari Ini, Jalur Ke Pangandaran Lancar

Pangandaran, myPangandaranNews - Jembatan sementara dari dan menuju Pangandaran resmi dibuka hari ini (23/11), acara pembukaan diawali dengan doa bersama yang melibatkan para tokoh masyarakat, ulama, aparat TNI dan Polri dan MUI kabupaten Pangandaran.

Ssetelah mengadakan doa bersama, tepat pada pukul 08.00 WIB Bupati Pangandaran Bp. H. Jeje Wiradinata resmi membuka jembatan putrapinggan. Pembukaan ini diawali dengan melintasnya   mobil dinas Bupati pangandaran dan diikuti oleh semua warga yang menggunakan mobil maupun motor.


Tak hanya itu juga warga masyarakat yang mengikuti acara pembukaan jembatan sangat antusias menyaksikan jembatan dibuka, dan sebagian warga membawa tumpeng untuk dimakan bersama diatas jembatan. Menurut Bupati Pangandaran setelah jembatan putra pinggan dibuka semoga perekonomian masyarakat pangandaran kembali normal dan banyak wisatawan yang ke Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini