​BreakingNews: Jembatan Akses Utama Ke Pangandaran Amblas, Jalur Selatan Tasik Jadi Alternatif


​BreakingNews: Jembatan Akses Utama Ke Pangandaran Amblas,  Jalur Selatan Tasik Jadi Alternatif

Jembatan Putrapinggan salah satu akses menuju Pangandaran malam ini (09/10) sekitar pukul 18.30 Wib ambruk, karena tidak dapat menahan derasnya debit air yang mengalir menuju muara. Ambruknya jembatan yang merupakan akses utama menuju Pangandaran ini menyebabkan lalulintas ke dan dari Pangandaran lewat timur terputus.

Pantauan myPangandaranNews, Hingga saat ini petugas di bantu warga bersama-sama mengalihkan arus lalu lintas yang hendak melewati jalur tersebut. Diperkirakan akan memakan waktu yang cukup lama untuk memperbaiki jembatan tersebut, kini jalur masuk dan keluar Pangandaran dialihkan menuju jalur selatan melalui Kabupaten Tasikmalaya atau datang dari arah barat Pangandaran.

JembatanLokasi Jembatan Putrapinggan dalam peta

Kondisi jalan jalur selatan hingga Garut sudah bagus hanya beberapa kilometer saja yang mengalami kerusakan, akses keluar masuk Pangandaran dapat menggunakan beberapa alternatif yakni jalur Banjar, Tasik dan Garut, sejumlah fasilitas seperti ATM dan SPBU meski jarang sudah ada di beberapat titik, hanya masih minim penerangan bila mengambil perjalanan di malam hari.



Selain akses jembatan terputus, beberapa wisata yang berhubungan dengan aktifitas air sudah di tutup sejak kemarin (08/10) dikarenakan debit air sungai yang terus meninggi dan hujan dengan intensitas sedang dan curah hujan yang cukup tinggi mengguyur rata di berbagai daerah.

Baca Juga: Akses Utama Putus, Ini Jalan Alterantif Menuju Pangandaran

Hingga berita ini di turunkan, masih di upayakan supaya akses ke jalur wisata tetap dapat berjalan dan beberapa daerah yang tergenang dapat segera diantisipasi.

Baca Juga: Ini Foto-Foto Jembatan Putrapinggan yang Ambles di Pangandaran

Foto Anang Bahari







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini