Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan Hari Kartini di Pangandaran


Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan Hari Kartini di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Peringatan hari Kartini di Pangandaran diperingati oleh Kartini-Kartini Kabupaten Pangandaran dengan diinisiasi oleh Gerakan Organisasi Wanita GOW Kabupaten Pangandaran dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif diantaranya diisi dengan lomba kreasi kerudung dan lomba paduan suara yang bertempat di Aula Gedung Islamic Center Pangandaran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu-ibu dari GOW se-Kabupaten Pangandaran selain mengikuti lomba yang diadakan oleh panitia juga disediakan stand booth untuk menampilkan kreasi dan karya dari anggota GOW itu sendiri, dan juga di sediakan doorprise dari panitia penyelenggara. Kali ini Peringatan hari Kartini mengangkat tema "Dengan semangat hari Kartini kita tingkatkan solidaritas dan emansipasi perempuan Kabupaten Pangandaran yang berwawasan dan berkarakter".

Lomba Kreasi kerudung berjalan meriah dengan diikuti oleh anggota-anggota Muda GOW se Kabupaten Pangandaran dan lomba paduan suara pun tak kalah menarik, dengan membawakan paduan suara lagu wajib mars GOW dan lagu pilihan  Ibu kita Kartini atau lagu Indonesia Pusaka, dan kegiatan diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala dan penghargaan.

Dengan adanya peringatan hari Kartini tersebut, di harapkan dapat menumbuhkan semangat Kartini akan emansipasi wanita dan wanita yang berkarya serta mandiri, mengingat Pangandaran sebagai Kabupaten Pariwisata yang menjadi kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) selain berkarya juga dapat mendampingi dan memotivasi serta mendorong para suaminya untuk maju dan berkembang karena dibelakang suami yang sukses ada istri yang hebat yaitu Kartini-kartini yang mandiri dan tangguh.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini