IWAPI Sambut Hari Kartini Dengan Lomba Kerwirausahaan


IWAPI Sambut Hari Kartini Dengan Lomba Kerwirausahaan

Pangandaran, myPangandaranNews - Dewan pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pangandaran menyambut hari Kartini dengan menyelenggarakan kegiatan yang positif. Bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Pangandaran tak kurang dari 100 ibu-ibu kreatif Pangandaran mengadakan Peringatan hari kartini dengan mengadakan berbagai perlombaan, mulai dari perlombaan kebaya, perlombaan kuliner seperti lomba membuat masakan khas Pangandaran Pindang Gunung, lomba makanan olahan dari bahan singkong, dan beras, serta lomba nasi liwet.

Diusianya IWAPI yang mengijak ke 2 tahun, dibawah pimpinan Ibu Ade Robert yang juga sebagai anggota DPRD membawa IWAPI telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan menggerakan anggotanya ke arah kemandirian. Acara yang juga di hadiri oleh Istri Bupati Pangandaran, Ibu Bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan kerja keras IWAPI selama ini yang harmonis dan tetap kompak.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh peserta dari 10 kecamatan, dalam perlombaan tersebut tampil sebagai pemenang dari lomba kuliner juara pertama dan kedua di menangkan oleh Kecamatan Pangandaran dan Kecamatan Sidamulih sedangkan untuk Lomba kebaya di menangkan oleh Kecamatan Pangandaran dan Kecamatan Parigi, dengan kegiatan tersebut harapanya dapat menanamkan jiwa Kartini dengan kemandirianya dan emansipai wanitanya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini