Kapal MV Viking Di Ledakan dan Di Jadikan Monumen Perlawanan Ilegal Fishing


Kapal MV Viking Di Ledakan dan Di Jadikan Monumen Perlawanan Ilegal Fishing

Senin, (14/13) Kapal MV Viking Lagos, yang merupakan kapal buronan interpol Norwegia yang kerap mencuri ikan di perairan indonesia diledakkan di Pangandaran, Jawa Barat. Peledakan kapal berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB berlokasi di dekat pantai Pasir Putih.Kegiatan ini disaksikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. 

Kapal tersebut tidak sepenuhnya di ledakan sepenuhnya seperti kapal-kapal ilegal fishing yang lainya, namun hanya di ledakan di bagian lambungnya saja agar air bisa masuk ke dalam kapal. Kapal MV Viking Lagos tersebut di jadikan sebagai "Monumen Perlawanan Terhadap Ilehgal Fishing", dengan di jadikanya monumen di harapan bisa menjadi daya tarik baru untuk wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pasir Putih. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini