Persiapan Pemda Pangandaran Menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru


Persiapan Pemda Pangandaran Menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru

Pangandaran, myPangandaran - Tidak lama lagi Pangandaran akan disibukkan dengan datangnya libur Hari Raya Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 yang mana pada musim libur tersebut Pangandaran selalu di penuhi ribuan wisatawan yang hendak merayakan Natal dan menyambut pergantian tahun dengan mengambil liburan di Pangandaran.


Tentunya Pemerintah daerah seperti tahun-tahun sebelumnya, mempersiapkan segala sesuatunya guna keamanan serta kenyamanan wisatawan. hari kemarin Senin (23/11) di gelar rapat koordinasi persiapan pengamanan musim liburan tahun baru 2016 di lingkup destinasi wisata Kabupaten Pangandaran yang digelar di Aula Gedung Tourism Information Center (TIC) Pangandaran dengan di pimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata serta Sekretari Daerah Kabupaten Pangadaran, dan dihadiri oleh berbagai instansi baik dari Kepolisian, TNI, Koramil serta Organisasi Masyarakat yang ada di Pangandaran.

Dalam pertemuan tersebut di gali masukan dan pencarian formula guna kelancaran wisatawan pada musim liburan, mengingat Pangandaran kini semakin di kenal luas dikarenakan telah menjadi konsen pemerintah pusat dan di tetapkan sebagai salah satu Kawasan Strategis Nasional (KSN) dalam hal pariwisata, sehingga Pangandaran sontak menjadi perhatian pemerintah pusat dan terus di lakukan perbaikan-perbaikan baik itu di infrastrur dan di bergabai aspek lainya.

Pertemuan tersebut merupakan pembahasan awal yang akan di tindak lanjuti dan diadakan rapat lanjutan dengan hasil dan pengalihan arus dan sebagainya, yang fokusnya guna mengamankan dan menyamankan wisatawan ketika berlibur di Pangandaran, dimana Pemda juga akan menyuguhkan berbagai hiburan guna menyambut pergantian tahun tersebut.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini