Cakra Khan Tolak Dipilih Jadi Calon Bupati Pangandaran


Cakra Khan Tolak Dipilih Jadi Calon Bupati Pangandaran

Banyaknya artis atau publik figure yang memanfaatkan ketenarannya untuk kepentingan politik tidak dilakukan oleh penyanyi Cakra Khan. Bahkan ia pun akan menolak jika dipilih untuk menjadi calon Bupati Pangandaran, yang akan digelar pada akhir tahun 2015 ini.

"Kalau saya enggak mau ya kalau ditawari jadi Bupati. Saya enggak tau apa-apa," kata Cakra seperti dikutip myPangandaran dari OkeZone.

Namun, karena lahir dan besar di Kota Pangandaran, Jawa Barat, membuat penyanyi Cakra Khan memiliki harapan yang besar untuk tanah kelahirannya itu dalam momentum pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar dalam akhir tahun 2015 kali ini.

"Harapan saya nanti pemimpin bisa menjadikan Pangandaran lebih baik dan potensinya terus dikembangkan," katanya. Selain itu, pria bernama lengkap Cakra Konta Paryaman itu berharap Pangandaran yang terkenal dengan wisata pantainya bisa terus berkembang menjadi tujuan wisata para turis asing. "Semoga namanya (Pangandaran) bisa semakin dikenal di luar negeri," harapnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini