upaCara Kita Untuk Pangandaran


upaCara Kita Untuk Pangandaran

Tiap orang ataupun komunitas mempunyai cara masing-masing untuk menunjukan rasa nasionalismenya terhadap NKRI, dan untuk para musisi pangandaran memiliki cara tersendiri untuk menujukan rasa nasionalismenya di hari kemerdekaan Ri yang ke-70 dengan menggelar acara rampak musik yang berlokasi di kawasan ujung tollgate depan kantor pemasaran grand pangandaran dengan tema  “upaCara Kita Untuk Pangandaran”.   

Dalam acara tersebut di hadiri kurang lebih oleh 60 musisi Pangandaran, para musisi sudah berkumpul di lokasi sejak pagi hari dengan membawa alat musik masing-masing karena acara tersebut tanpa adanya dukungan dana dari pihak luar. sebelum acara rampak musik di mulai mereka melakukan upacara pengibaran bendera merah putih terlebih dahulu, namun ada yang beda dalam upacara tersebut ada yang berbeda karena mereka melakukan upacara dengan menggunanakn kostum manggung masing-masing dengan syarat yang penting sopan. perangkat upacara berasal dari para musisi semua mulai dari pembina upacara, pengibar bendera sampai pesertanya juga. setelah upacara selesai rampak musik pun di mulai dengan menyanyikan lagu nasional Hari Merdeka ciptaan H Mutahar dan Bongkar karya musisi legendaris Iwan Fals.

inilah cara mereka untuk mengungkapkan rasa kebangganya sebagai warga indonesia. 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini