Jalan Sehat Menjelang Hari Kemerdekaan NKRI ke 70


Jalan Sehat Menjelang Hari Kemerdekaan NKRI ke 70

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesisa yang ke 70 Dnas Pndidikan Pngandaran mengadakan kegiatan jalan yang di ikuti ribuan peserta dari berbagai Instansi Pemerintahan Kecamatan Pangandaran, Dinas pembicara/" target="_blank">Pendidikan  mulai dari  tingkat SD, SMP, dan SMA, Perangkat Desa, serta Masyarakat Pangandaran mengikuti Jalan Sehat (08/13). Route yang dilalui yaitu Start dari Lapang Merdeka Pangandaran-jalan Kidang Pananjung-Jalan Bulak Laut-Boulevard Tolgate Pangandaran dan finish di lapang merdeka pangandaran.

Meskipun menempuh jarak yang lumayan jauh para peserta jalan sehat tetap ceria selama perjalanan, bahkan ada beberapa pelajar menyanyikan yel-yel yang kocak sehingga menambahkan keceriaan acara jalan sehat tersebut. setelah peserta sampai finish mereka di hibur dengan organ tunggal dan pembagian doorprize.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini