Peserta Harley Davidson The 9th Memorial Wing Day 2015 Mulai Memasuki Pangandaran


Peserta Harley Davidson The 9th Memorial Wing Day 2015 Mulai Memasuki Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Suara sirene dan tarikan khas motor gede dan motor legendaris itu seharian tadi terdengar di sepanjang jalan Pangandaran, mulai hari ini para peserta yang akan ikut meramaikan The 9th Memorial Wing Day 2015 memasuki Pangandaran.

Mengambil titik start dari Mapolda Jawa Barat, atau juga serentak dari daerah masing-masing Peserta dapat melalui rute yang telah ditentukan dan diwajibkan mengambil stiker rally di 2 (dua) check point sebagai syarat untuk berhak mendapatkan Wing Kehormtan Wing Day IX (Limited). Untuk Grup Barat Peserta dari Indonesia Bagian Barat / Jabar, DKI dan Sumatera, Lokasi check point di RM Betty Banjar dan Simpang Kalipucang. Sedangkan untuk Grup Timur, peserta dari Indonesia Bagian Timur/ Jateng, DIY, Jatim, Bali, Sulawesi dan Kalimantan, lokasi check point berada di : Perempatan Wangon dan Simpang Kalipucang.

Puncak acara besok hari (11/04) diperkirakan akan sangat meriah dilihat dari layout acara yang megah dan sudah di sterilisasi dari hari ini, dan dikhususkan untuk rider Harley yang akan berpartisipasi dalam acara lima tahunan terebut. Rekayasa lalu lintaspun di berlakukan untuk wisatawan yang akan memasuki Pangandaran di belok kan ke kiri ke arah jalan baru Pasar Wisata Pangadaran, dan aparat kepolisian dan jajaran pengamanan acara pun nampak sibuk mengatur alur lalu lintas dan warga.

Akan ada dari delapan negara yang sudah siap hadir, di antaranya dari Australia, Amerika, dan Jepang, panitia menyiapkan 200 wing kehormatan khusus untuk peserta reli tersebut. Wing  itu hanya akan ada satu edisi sebagai bentuk penghargaan pada peserta, seratus wing akan di berikan kepada peserta dan sisanya akan di bakar bersama-sama. Wing tersebut, merupakan sesuatu yang sakral, tidak diberikan sembarangan. Sebab,peserta yang tiba di lokasi dari Bandung dengan motor legendarisnya adalah bikers tangguh yang mampu merawat motornya dengan baik.

Di samping melakukan reli, kegiatan lain yang juga akan digelar adalah Harley Davidson contest, eksebisi, bazar, fun games, serta beragam acara hiburan lainnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini