Pulang Kampung Mentri Susi Ikut Serta Dalam Aksi Pungut Sampah


Pulang Kampung Mentri Susi Ikut Serta Dalam Aksi Pungut Sampah

Pangandaran, myPangandaran - Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia asli Pangandaran kembali pulang kampung pada (28/03), pulang kampung kali ini mengandung misi bukan sekedar berlibur, nyatanya jadwal padat sudah menantinya, mulai dari aksi pungut sampah sepanjang pantai Barat Pangandaran dalam rangka sosialisasi "Polisi Peduli Pantai" dan juga menggelar rapat koordinasi kedinasan yang di gelar tertutup di kediamanya di Dusun Karang Salam Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.

Runtutan acara Ibu Mentri di mulai dari aksi pungut sampah sepanjang pantai Barat Pangandaran pada pagi hari, dengan aksi nyentriknya Ibu Susi meminta para pengawal pribadinya untuk tidak di lakukan pengawalan guna dapat berkomunikasi dengan warga tanpa ada batasan, beliau juga nampak riang bercanda dengan anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP yang berramai-ramai dalam aksi tersebut sambil sesekali meladeni permintaan anak-anak sekolah tersebut berfoto bersama.

Di sore harinya acara di lanjutkan dengan menggelar rapat tertutup di kediaman ibu Susi, dengan mengajak jajaran pejabat kementrian Kelautan dan Perikanan untuk berkoordinasi seputar internal kementrian. Yang menurut beliau agar suasananya berbeda dan lebih konsentrasi jika rapat di gelar di Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini