Aksi Solidaritas Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran


Aksi Solidaritas Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Berbagai bencana yang tengah melanda Jawa Barat menggugah kepedulian paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran untuk melakukan aksi solidaritas, dengan menggalang dana bantuan yang akan di pusatkan distribusikan terpusat terelbih dahulu kepada paguyuban Mojang Jajaka Jawa Barat di Bandung. Pengagalangan dana sudah berlangsung selama dua hari semenjak kemarin dan hari ini (03/01), digalang dari wisatawan dan pedagang pantai di sepanjang pantai Barat Pangandaran.

Paguyuban yang baru resmi di dirikan tepat pada tanggal 31 Desember 2015 kemarin, memulai langkah awal dengan kegiatan nyata yaitu aksi kepedulian, dan menurut ketua paguyuban kang Ayi Tohpati, untuk kegiatan kali ini, "berapapun hasilnya, justru kegiatan ini akan membawa pendewasaan dan pembelajaran bagi para anggota, serta kedepanya akan di laksanakan di beberapa titik bukan hanya di Pangandaran saja".

Harapan dari penggalangan dana ini sedikit banyak akan membantu korban bencana yang terjadi di Jawa Barat seperti bencana banjir di Bandung dan lainya, kegiatan yang bernilai positif ini akan menjadikan sedikit contoh atau motivasi untuk kegiatan positif yang lainya terutama untuk para nonoman atau anak muda yang cerdas dan peduli khususnya di kabupaten Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini