Bupati Kabupaten Pangandaran Membuka Acara Gubernur Saba Desa 2014


Bupati Kabupaten Pangandaran Membuka Acara Gubernur Saba Desa 2014

Pangandaran, myPangandaran - Mulai hari ini, Selasa (25/11) sampai dangan Besok di adakan acara Gubernur Saba Desa 2014, yang akan di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat Bpk. Achmad Heryawan, kegiatan dilaksanakan di Lapang Startrust jalan Tol Boulevard Pangandaran, Acara Gubernur Saba Desa kali ini mengambil tema "Mengokohkan Kemandirian Desa Menuju Jawa Barat Maju dan Sejahtera" Slogan "Produk Desa Bikin Bangga" yang dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Acara di buka seikitar pukul 11.00 Wib oleh Bupati Pangandaran Bpk. Endjang Naffandi, dan sekaligus menyampaikan sambutanya mengenai potensi desa-desa di Jawa Barat pada umumnya dan Pangandaran pada khususnya, dan perlu di adakan upaya kongkrit untuk mendukung dan memfasilitasi potensi-potensi tersebut, sehingga dapat manciptakan daya saing dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Setelah menyampaikan sambutanya Bupati melanjutkan dengan kunjungan ke berbagai stand pameran di sekeliling lapangan, sesekali Bupati bertanya mengenai produk dan jasa yang di pamerkan di masing-masing stand peserta yang merupakan mitra binaan PNPM, bahkan tak jarang Bupati mencicipi hidangan kuliner dan makanan minuman yang dipamerkan.

Rencananya Gubernur akan hadir pada esok hari yaitu hari Rabu (26/11), yang akan memberikan arahan-arahan sesuai dengan tema yang di angkat tentunya. Dengan berlangsungnya acara ini diharapkan dapat menciptakan potensi-potensi pedesaan yang dapat menjadi ikon kebanggan, serta meningkatkan daya saing serta menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat pedesaan tersebut serta dapat menciptakan kondisi perekonomian yang kuat dari mulai skala pedesaan hingga ke tingkat nasional.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini